Blogroll

Rabu, 09 Januari 2013

Cara menambah followers, Tanpa following



Hay gan, ini post pertama dari jeranmu loh :D
yah, di post pertama ini kami pengen beri  tau gimana sih cara menambah  followers di twitter dengan cepat tanpa kita memfollow orang. Huh,dari  judulnya aja udah bisa kita bayangkan,gimana ya kalo followers twitter kita banyak dari ribuan sampai jutaan bahkan bisa-bisa ngalahkan lady gaga :D Orang mana sih yang gak mau? kalian juga pasti mau kan? :D

Ya udah langsung aja ke TKP deh :D



1.Pertama-tama kalian buka link no 1 dan link 2 yang ada di atas. 

2.Kemudian paste kan script yang ada di link 2 ke link ke 1,pastekan link tadii di kolom yang paling atas.

3.Kemudian masukan ID followers kamu yang mau di follow

4.Terus klik  Hajar bro ! dan tunggu


Sebarkan tutorial ini ke teman-teman kalian yang ingin followersnya bertambah juga. Hitung-hitung amal lah :D 
Demi perkembangan blog kami ini,tolong tinggalkan komentar kalian untuk Blog ini. Terimakasih sebelumnya.

Salam Jeranmu :D

10 komentar:

  1. passwordnya apa gan?

    BalasHapus
  2. passwordnya apa gan?

    BalasHapus
  3. gak di kasih passwordnya sama aja boong gan

    BalasHapus
  4. paswordnya apaa?
    bales dong

    BalasHapus
  5. d5acb63e itu Pass nya

    BalasHapus
  6. Aku gak bisa, bohong nih

    BalasHapus
  7. Udah diketik password, gak mau submit aja

    BalasHapus
  8. terimakasih informasinya,,, di coba langsung

    BalasHapus