Blogroll

Kamis, 10 Januari 2013

Fakta-fakta menarik Awal bergulirnya ISL 2013






Hay, sahabat jeranmu. Apa kabar kalian?
Yah,di update yang kedua dari jeranmu ini kami sedikit mengulas tentang Bola. Kami tidak akan mengulas tentang liga-liga yang ada di eropa sana tetapi liga yang dalam negri yang menurut saya sangat mengasikan yaitu liga Indonesia Super Ligue(ISL), sayangnya liga yang bergulir di negeri tercinta ini ternodai dengan dualisme yang tak kunjung selesai karna ke egoisan para petingi-petinggi yang ada di atas sana. Sangant miris sekali :(

Ya sudahlah kita gak usah bahas tentang permasalahkan tersebut,yang penting berdoa semoga cepat selesai.
Dari pagelaran Indonesia Super Ligue(ISL) 2013 ini banyak sekali fakta-fakta yang terjadi.

Nah langsung aja deh baca fakta-fakta yang telah terjadi yang telah kami rangkum dari sumber-sumber yang terpercaya.

Fakta pencetak goal adalah empat gol yang di hari pertama, semuanya dicetak oleh pemain rekrutan anyar. yaitu Dane Milovanoic (PBR), Coulibaly Djibril (Barito Putera), Mahmoud El Ali (Persiba), dan Fandy Mochtar (SFC) 

Sementara gol pertama ISL musim ini dicetak Dane Milovanovic di menit menit 52 di Stadion Si Jalak Harupat. Uniknya Dane yg mencetak gol ke-3155 dalam sejarah ISL ini juga menjadi pemain pertama yg diganjar kartu kuning di menit 40.

Sementara bagi Sriwijaya FC, laga perdana ISL musim ini menghentikan rekor 17 kemenangan beruntun di kandang sendiri. Dengan hasil seri ini, SFC dipastikan tidak bisa mengulang rekor kemenangan 100 persen di kandang selama ISL musim 2011-12.

Catatan menarik lainnya adalah Persiba kembali berhasil menahan imbang juara bertahan di awal kompetisi ISL. Musim lalu, Persiba bermain tandang menghadapi Persipura sukses menahan imbang mutiara hitam dengan skor 3-3 di Stadion Mandala.


Yah itu adalah sedikit fakta-fakta menarik yang telah terjadi di awal bergulirnya ISL. pastinya akan terjadi fakta-fakta yang terjadi lainnya kita tunggu saja nanti. 

Nah sekian posting dari kami kali ini,demi kemajuan blog ini kritik dan saran dari kalian akan selalu kami tunggu.


0 komentar:

Posting Komentar