Blogroll

Rabu, 16 Januari 2013

Fungsi Tombol SHIFT



Selamat siang sahabat jeranmu, Kali ini saya akan memberi sedikit ulasan tentang berbagai hal yang ada pada laptop atau komputer kita. kali ini kami akan memberikan sedikit ulasan tentang Penggunaan tombol SHIFT pada laptop atau komputer kita.

Tentunya kalian sudah pada tahu kan apa itu tombol SHIFT ? Sampai gak tahu yang sungguh keterlaluan :D ya udah langsung aja ke TKPnya ya.

1. Kombinasi tombol shift + del untuk menghapus file dan folder secara permanen dan takkan tersimpan di recycle bin.

2. Pada saat komputer booting, pencet tombol shift untuk mempercepat proses booting.  

3. Sewaktu sobat memasukkan flash disk ke komputer/laptop, tekan tombol shift untuk mencegah autorun virus pada flash disk berjalan.

4. Pada saat membuka file melalui explore, tekan tombol s hift dan secara otomatis file-file berubah menjadi tanpa nama.
5. Membuka halaman Web yg tadi udah ditutup
tekan tombol Shift+Ctrl+T maka akan membuka halaman yang tadi udah di tutup.
6. Jika terdengar bunyi tiiiit, tekanlah tombol shift untuk menampilkan menu stickykeys. stickykeys berguna untuk memudahkan untuk mengkombinasikan 2 tombol atau lebih. jadi kita bisa tetap bisa menjalankan perintah yang kita inginkan tanpa memencet tombol sebelumnya.

Nah itu adalah sedikit ulasan tentang fungsi tombol SHIFT yang ada pada Laptop atau Komputer kita. Sekian artikel dari kami.

Untuk kemajuan blog ini silahkan tinggalkan komentar anda :)

0 komentar:

Posting Komentar